Syarat Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cara Ajukan Pinjaman Online Bunga 6 Persen dan Angsuran

- 12 Februari 2024, 13:00 WIB
Portal KUR Bank BRI/ Simak syarat pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, cara ajukan pinjaman online bunga 6 persen, dan angsuran.
Portal KUR Bank BRI/ Simak syarat pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, cara ajukan pinjaman online bunga 6 persen, dan angsuran. /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi syarat pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, cara ajukan pinjaman online bunga 6 persen, dan angsuran.

Ketahui syarat dan cara mengajukan pinjaman KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan dengan bunga 6 persen dan angsuran yang wajib dipenuhi.

Saat ini banyak yang mencari informasi mengenai pinjaman KUR BRI 2024 tanpa jaminan dan cara ajukan pinjaman online Rp 50 juta.

KUR BRI 2024 resmi dibuka pada pertengahan Januari 2024 dengan menyediakan berbagai produk kredit yang bisa diajukan oleh UMKM.

Baca Juga: Berapa Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta Lengkap Syarat Pengajuan Pinjam Uang di Bank

Salah satu jenis yang memberikan kemudahan berupaa tidak adanya jaminan tambahan yakni KUR Mikro BRI Rp 50 juta.

Selain tanpa jaminan atau agunan tambahan, KUR Mikro BRI Rp 50 juta juga dibebankan bunga hanya sebesar 6 persen per tahun efektif. Selain itu, masa cicilannya pun bisa sampai 5 tahun.

Pada KUR Mikro BRI terdiri dari dua jenis pinjaman, yaitu:

- Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah