Tabel Angsuran KUR BRI Rp 50 Juta Ringan Mulai Rp 1 Jutaan Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Cara Pengajuan Online

- 9 Februari 2024, 13:50 WIB
Tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta ringan mulai Rp 1 jutaan tanpa jaminan. Cek syarat dan cara pengajuan online di sini.
Tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta ringan mulai Rp 1 jutaan tanpa jaminan. Cek syarat dan cara pengajuan online di sini. /Edited BERITA DIY/HO/Bank BRI KC Magelang

BERITA DIY - Simak informasi tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta ringan mulai Rp 1 jutaan tanpa jaminan. Cek syarat dan cara pengajuan online.

Pencarian informasi mengenai KUR BRI tanpa jaminan masih cukup tinggi di kalangan UMKM. Selain itu tabel angsuran pinjaman Rp 50 juta mulai Rp 1 jutaan juga banyak dicari.

Pasalnya, UMKM yang ingin menjadi debitur KUR BRI wajib mengetahui perihal informasi seperti angsuran, syarat, dan cara pengajuan online pinjaman Rp 50 juta.

Ketahui syarat, cara pengajuan online, dan tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta ringan mulai Rp 1 jutaan tanpa jaminan.

Baca Juga: KUR BRI 2024 Rp50 Juta Tanpa Jaminan Sudah Dibuka, Ini Syarat, Cara Pengajuan Bunga Rendah, dan Tabel Angsuran

KUR BRI menyediakan pinjaman Rp 50 juta yang mana pada jenis kredit ini, debitur tidak dibebankan jaminan tambahan. Selain itu, UMKM yang mengajukan KUR BRI Rp50 juta juga akan dibebaskan biaya admin atau provisi. Adapun jenis kredit tersebut adalah KUR Mikro BRI.

Pada KUR Mikro BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, syarat pengajuan yaitu memiliki usaha aktif selama minimal 6 bulan dan tidak sedang menerima kredit dari perbankan, kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan Kartu Kredit. 

Sementara itu untuk dokumen yang diperlukan antara lain KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat ijin usaha. Pada pinjaman KUR Mikro BRI, debitur tidak dibebankan biaya admin dan provisi, serta tidak dikenakan jaminan tambahan.

Adapun untuk besaran bunga yang dibebankan sangatlah ringan yakni 6 persen per tahun efektif atau 0,5 persen per bulan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x