Cek ATM Uang Bantuan PKH Cair Februari 2024 via BRI BNI, Lihat Daftar Penerima BLT Tahap 1 Online Pakai HP

- 6 Februari 2024, 15:42 WIB
Info cek ATM, uang bantuan PKH cair bulan Februari 2024 via BRI BNI, lihat daftar penerima BLT tahap 1 online pakai HP di Cek Bansos.
Info cek ATM, uang bantuan PKH cair bulan Februari 2024 via BRI BNI, lihat daftar penerima BLT tahap 1 online pakai HP di Cek Bansos. /Tangkap layar beritadiy.pikiran-rakyat.com

BERITA DIY - Info cek ATM, uang bantuan PKH cair bulan Februari 2024 via BRI BNI, lihat daftar penerima BLT tahap 1 online pakai HP.

Kabar gembira bagi KPM penerima PKH 2024, pasalnya uang bantuan akan segera cair pada Februari ini.

Uang bantuan PKH tahap 1 akan cair via ATM KKS merah putih Bank BRI atau BNI, silahkan lihat daftar penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan PKH 2024 hanya akan cair kepada KPM yang datanya masih berstatus "Ya", pada keterangan penyaluran Januari - Maret 2024.

Selain itu PKH tahap 1 ini akan diberikan kepada KPM yang sudah memiliki rekening KKS berwarna merah putih dari Bank BRI maupun BNI.

Baca Juga: Alhamdulillah Bansos PKH Cair Februari 2024 ke Pemilik KTP Ini, Ada Uang Rp750 Ribu Bakal Diterima

Hal itu dikarenakan ATM KKS sebagai media penyaluran uang bantuan dari pemerintah kepada KPM yang masih memenuhi syarat sebagai penerima.

Nantinya para penerima bantuan PKH ini akan mendapatkan nominal bantuan yang berbeda-beda.

Seperti halnya anak sekolah yang akan menerima uang bantuan PKH Rp225 Ribu hingga Rp500 ribu untuk setiap kali pencairan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x