Isi Nama dan Alamat UMKM, Pemilik KTP Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tak Perlu Cek NIK di efrom.bri.co.id BPUM BRI

- 4 Februari 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi. Cara isi nama dan alamat UMKM pemilik KTP ini dapat BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek NIK di efrom.bri.co.id BPUM BRI 2024, ini syarat penerima.
Ilustrasi. Cara isi nama dan alamat UMKM pemilik KTP ini dapat BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek NIK di efrom.bri.co.id BPUM BRI 2024, ini syarat penerima. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Cara isi nama dan alamat UMKM pemilik KTP ini dapat BLT Rp 2,4 juta tak perlu cek NIK di efrom.bri.co.id BPUM BRI.

Pemerintah kembali menyalurkan bantuan Rp 2,4 juta kepada masyarkat terdaftar, termasuk pelaku UMKM tak perlu cek BPUM BRI 2024.

Bantuan Rp 2,4 juta tersebut bukan dari program BPUM 2024 BRI untuk UMKM pemilik NIK KTP terdaftar di eform.bri.co.id atau banpresbpum.

Pelaku UMKM dapat isi nama dan alamat untuk cek data penerima bantuan Rp 2,4 juta non BPUM BRI, baca caranya di akhir artikel ini.

Baca Juga: Ciri NIK KTP UMKM Dapat Bantuan BLT Rp 2,4 Juta Non BPUM BRI dan Link Eform.bri.co.id Cek Daftar Online

Perlu diketahui, pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKop UKM) telah menyalurkan bantuan Rp 2,4 juta untuk pelaku UMKM berapa tahun lalu.

BLT UMKM Rp 2,4 juta tersebut berasal dari program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang berjalan saat pandemi Covid-19.

BPUM setidaknya cair dua kali pada tahun 2020 dengan nominal Rp 2,4 juta dan Rp 1,2 juta ditahun selanjutnya atau tahun 2021.

Bantuan BPUM BRI dimaksudkan untuk membantu perekonomian pelaku UMKM yang terkena imbas pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x