Bantuan Rp 2 Juta Disalurkan ke Anak Sekolah Meski Tak Terdaftar PIP Kemdikbud 2024 Cair 4 Kali ke ATM BNI-BRI

- 31 Januari 2024, 15:50 WIB
Ilustrasi - Bantuan Rp 2 juta disalurkan ke anak sekolah meski tak terdaftar PIP Kemdikbud 2024 cair 4 kali ke ATM BNI-BRI, cek penerima link ini di HP.
Ilustrasi - Bantuan Rp 2 juta disalurkan ke anak sekolah meski tak terdaftar PIP Kemdikbud 2024 cair 4 kali ke ATM BNI-BRI, cek penerima link ini di HP. /Tangkap Layar Facebook/Adi Slamet

BERITA DIY - Bantuan Rp 2 juta disalurkan ke anak sekolah meski tak terdaftar PIP Kemdikbud 2024 cair 4 kali ke ATM BNI-BRI, cek penerima ke sini.

Selain PIP Kemdikbud 2024, pemerintah menyalurkan bantuan Rp 2 juta yang disalurkan kepada anak sekolah SD, SMP, SMA.

Bantuan Rp 2 juta disalurkan kepada siswa meski tak terdaftar PIP Kemdikbud 2024 secara bertahap, cair 4 kali dalam setahun via ATM BNI-BRI.

Anak sekolah dapat dek data penerima BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2024 via link yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Tanpa Input NIK NISN di pip.kemdikbud.go.id, Siswa Masuk Daftar INI Dapat Bantuan hingga Rp 2 Juta Non PIP

Sebagaimana diketahui, pemerintah menyalurkan dua jenis bantuan untuk anak sekolah pada tahun 2024.

Pertama, bantuan anak sekolah disalurkan melalui Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud 2024 dengan nominal maksimal Rp 1,8 juta.

PIP Kemdikbud 2024 disalurkan via ATM BNI, BRI, dan BSI bagi anak sekolah pemilik NIK NISN yang terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Selanjutnya, pemerintah menyalurkan bantuan anak sekolah dengan nominal hingga Rp 2 juta melalui Program Keluarga Harapan (PKH).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x