Ada Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Sekali Cair Dapat Rp600 Ribu, Khusus Pengguna Premium, Ini Cara Klaim

- 31 Januari 2024, 19:00 WIB
Ada saldo DANA gratis dari pemerintah sekali cair bisa dapat R600 ribu khusus pengguna premium, cek syarat dan cara klaim di sini.
Ada saldo DANA gratis dari pemerintah sekali cair bisa dapat R600 ribu khusus pengguna premium, cek syarat dan cara klaim di sini. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak informasi ada saldo DANA gratis dari pemerintah sekali cair bisa dapat Rp600 ribu khusus pengguna premium, berikut cara klaim selengkapnya.

Kabar baik karena di tahun 2024 ini akan ada saldo DANA gratis dari pemerintah yang akan diterima oleh masyarakat khususnya pengguna pemilik akun Premium.

Saldo DANA gratis ini berasal dari program Kartu Prakerja yang kembali dibuka di tahun 2024 ini bagi masyarakat yang ingin meningkat skill.

Nantinya jika masyarakat pemilik e-wallet DANA daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja maka bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Baca Juga: Tanpa Input NIK NISN di pip.kemdikbud.go.id, Siswa Masuk Daftar INI Dapat Bantuan hingga Rp 2 Juta Non PIP

Besaran saldo DANA yang bisa diterima adalah Rp600 ribu sekali cair ke e-wallet DANA setelah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

Selain saldo DANA sebesar Rp600 ribu, penerima Kartu Prakerja pemilik akun Premium juga bisa mendapatkan tambahan uang sebesar Rp100 ribu.

Uang Rp100 ribu ini didapatkan setelah penerima Kartu Prakerja mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja.

Tertarik untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp600 ribu sekali cair ini? Cek di sini untuk mengetahi cara klaim.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x