Selamat KUR BRI 50 Juta Bisa Cair ke Pemilik Usaha INI Daftar Pakai KTP-KK, Ini Tabel Angsuran Tanpa Jaminan

- 29 Januari 2024, 13:20 WIB
Ilustrasi - KUR BRI Rp 50 juta bisa cair ke pemilik usaha berikut dengan daftar pakai KTP hingga KK. Cek tabel angsuran pinjaman tanpa jaminan di sini.
Ilustrasi - KUR BRI Rp 50 juta bisa cair ke pemilik usaha berikut dengan daftar pakai KTP hingga KK. Cek tabel angsuran pinjaman tanpa jaminan di sini. /ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA

BERITA DIY - Selamat KUR BRI Rp 50 juta bisa cair ke pemilik usaha berikut dengan daftar pakai KTP hingga KK. Cek tabel angsuran pinjaman tanpa jaminan di sini.

Pinjaman KUR BRI 2024 banyak diminati pelaku usaha. Tapi, perlu dicatat bahwa tidak semua pelaku usaha bisa dapat pinjaman tersebut.

KUR merupakan program subsidi bunga dari pemerintah yang bekerja sama dengan berbagai bank, salah satunya Bank BRI.a

Maka tak heran jika bunga dari pinjaman KUR BRI 2024 rendah, hanya 6 persen per tahun, dengan pilihan jangka waktu angsuran sampai 5 tahun.

Pemerintah membuat KUR agar membantu pelaku usaha, khususnya UMKM, agar bisa mengakses pinjaman perbankan untuk menambah modal.

Baca Juga: PENGUMUMAN! Pemilik NIK KTP Ini Bisa Pinjam KUR BRI 2024 Sebesar Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Angsuran 1 Jutaan

Kali ini yang akan dibahas adalah KUR Mikro Bank BRI yang bisa cair tanpa jaminan. Limit pinjaman yang bisa didapatkan pelaku usaha sampai Rp 100 juta.

Jadi bagi pelaku usaha yang butuh pinjaman Rp 50 juta jangan ragu untuk coba mengajukan pinjaman KUR BRI 2024 tanpa jaminan.

Dikarenakan bunga rendah dan tenor panjang, angsuran dari KUR BRI pun ringan. Berikut tabel angsuran KUR BRI 2024 yang bisa jadi perkiraan:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x