BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan Kapan Cair? Pekerja Daftarkan NIK KTP ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu

- 26 Januari 2024, 14:25 WIB
Ilustrasi - BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan kapan cair. Pekerja daftarkan NIK KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu.
Ilustrasi - BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan kapan cair. Pekerja daftarkan NIK KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak informasi BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan kapan cair. Pekerja daftarkan NIK KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu.

Kini banyak pekerja yang cari info BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, pun cara cek penerima BLT Gaji apakah masih pakai NIK KTP ke link Kemnaker.

Ketahui pekerja daftarkan NIK KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu bukan BSU 2024 daftar tak pakai BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU merupakan salah satu bansos yang pernah disalurkan oleh Pemerintah ketika pandemi Covid 19 melanda.

Baca Juga: Alhamdulillah Pekerja Isi Nama ke Sini Bisa Dapat BLT 600 Ribu Januari 2024 Non BSU BPJS Ketenagakerjaan

Hal tersebut dilakukan oleh pemerintah guna membantu pekerja agar dapat bertahan dari krisis akibat pandemi dan kenaikan harga BBM pada saat itu.

BSU cair Rp 600 ribu di tahun 2022 melalui bank Himbara dan Kantor POS Indonesia, penerimanya adalah pekerja non ASN yang merupakan peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Selain itu juga penerima BSU adalah pekerja dengan penghasilan di bawah Rp 3,5 juta per bulan yang sudah mendaftar di link Kemnaker.

Namun sejak tahun 2023 kemarin BSU belum lagi terdengar kabar terbarunya, lantas hingga hari ini pun Kemnaker belum meberikan sinyal apakah BSU akan cair lagi atau tidak.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x