Selamat Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu, Daftar Online di Sini

- 16 Januari 2024, 12:21 WIB
Selamat pemilik KTP berciri ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu. Begini cara daftar online di link resmi pakai HP.
Selamat pemilik KTP berciri ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu. Begini cara daftar online di link resmi pakai HP. /PR Bandung Raya/Elfrida Chania S

BERITA DIY - Kabar bahagia untuk seluruh pengguna aplikasi dompet digital (E-Wallet) DANA. Pemerintah akan membagikan saldo DANA gratis hingga Rp 700 ribu pada tahun ini.

Sebenarnya bantuan yang dibagikan oleh pemerintah ini bukanlah saldo DANA gratis, melainkan insentif atau uang tunai senilai Rp 700 ribu.

Namun insentif tersebut bisa dicairkan melalui berbagai E-Wallet, salah satunya DANA. Sehingga banyak masyarakat yang kemudian menyebutnya sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu.

Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini hanya bisa didapatkan oleh para pemilik KTP berciri khusus yang memenuhi syarat, sudah mendaftar, lolos seleksi, dan mengikuti semua rangkaian program hingga akhir.

Baca Juga: Selamat Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp 100 Ribu 15 Januari 2024, KLIK Link DANA Kaget DI SINI

Proses pendaftaran bisa dilakukan secara online lewat HP bermodalkan data diri sesuai KTP dan KK, nomor HP, alamat email, hingga nomor akun DANA yang sudah Premium.

Berikut kriteria pemilik KTP yang bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu:

- Warga Negara Indonesia usia 18-64 tahun

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x