Harga Emas Antam Indonesia Hari Ini 13 Januari 2024, Naik atau Turun? Cek Harga Jual DI SINI

- 13 Januari 2024, 07:30 WIB
Harga emas antam Indonesia hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 apakah naik atau turun, cek harga beli dan harga jual di sini.
Harga emas antam Indonesia hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 apakah naik atau turun, cek harga beli dan harga jual di sini. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @antamlogammulia

BERITA DIY - Simak informasi harga emas antam Indonesia hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 naik atau turun lengkap dengan harga jual dan harga beli tersedia di sini.

Emas Antam Indonesia merupakan emas yang diproduksi oleh perusahaan BUMN PT Aneka Tambang Indonesia yang menghasilkan banyak jenis emas.

Mulai antam retro atau klasik hingga kolaborasi yang kemudian dikenal dengan Antam Emas Kita. Kedua jenis emas ini tentunya kemudian menarik perhatian masyarakat.

Banyak masyarakat yang kemudian menganggarkan pembelian emas setiap bulan, minggu atau bahkan hari karena berbagai alasan.

Baca Juga: Tanpa Input NIK NISN di pip.kemdikbud.go.id, Anak Sekolah Dapat BLT Rp 500 Ribu 4 Kali Cair Mulai Januari 2024

Hal inilah yang membuat cek hargga beli dan harga jual emas Antam Indonesia patut untuk dilakukan oleh masyarakat sebelum melakukan pembelian emas.

Pembelian emas Antam Indonesia salah satunya dapat dibeli di situs Logam Mulia yang menawarkan banyak ukuran emas.

Namun yang pasti emas yang dijual adalah emas dengan kadar 24 karat atau 99,99 persen murni sehingga memiliki harga yang cukup tinggi.

Selengkapnya, berikut harga beli dan harga jual Emas Antam Indonesia di situs Logam Mulia yang dapat Anda ketahui sebelum melakukan pembelian emas.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x