Bantuan PIP 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa? Begini Cara Siswa Dapat Bansos KIP Rp1 Juta di Rekening BRI BNI

- 3 Januari 2024, 10:40 WIB
Ilustrasi- Rekening SimPel, bantuan PIP Kemdikbud 2024 kapan cair dan tanggal berapa, begini cara siswa dapat bansos KIP Rp1 juta di rekening BRI BNI.
Ilustrasi- Rekening SimPel, bantuan PIP Kemdikbud 2024 kapan cair dan tanggal berapa, begini cara siswa dapat bansos KIP Rp1 juta di rekening BRI BNI. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Informasi bantuan PIP 2024 kapan cair tanggal berapa, mulai cara siswa dapat bansos KIP Rp1 juta di rekening BRI BNI.

Memasuki tahun baru 2024, siswa sekolah perlu mengetahui terkait bantuan PIP dari Kemdikbud tahun 2024 kapan cair dan tanggal berapa.

Selain itu bagi siswa yang NIK NISN-nya belum tergabung dalam program Kartu Indonesia Pintar atau KIP, simak pula bagaimana cara dapat bantuan Rp1 juta di rekening BRI BNI.

Bagi siswa yang sudah memiliki KIP dan menerima bantuan PIP di tahun sebelumnya, pasalnya pada tahun 2024 ini akan memiliki kesempatan kembali mendapatkan uang bantuan tersebut.

Tetapi jaminan bantuan siswa sekolah masih memenuhi syarat sebagai penerima PIP dari Kemdikbud.

Baca Juga: Cek Data Siswa Penerima PIP Januari 2024 Pakai NIK NISN, Login pip.kemdikbud.go.id Bantuan Sekolah Kapan Cair?

Sedangkan bagi siswa yang tidak memiliki KIP dan belum menerima uang bantuan PIP pada tahun sebelumnya juga tidak perlu khawatir.

Karena pada tahun 2024 ini, siswa dapat kembali mendaftarkan diri memperoleh KIP dan berkesempatan mendapatkan bantuan PIP hingga Rp1 juta setiap tahunnya.

Nah, penasaran bagaimana cara dapat bantuan PIP yang cair hingga Rp1 juta di rekening BRI BNI?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah