Link Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tahun Baru 2024, Cara Dapat Uang Rp 700 Ribu Cair Modal KTP dan KK

- 30 Desember 2023, 11:37 WIB
Link saldo DANA gratis dari pemerintah Tahun Baru 2024 dan cara dapat uang Rp 700 ribu cair modal KTP dan KK pakai HP.
Link saldo DANA gratis dari pemerintah Tahun Baru 2024 dan cara dapat uang Rp 700 ribu cair modal KTP dan KK pakai HP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Simak link saldo DANA gratis dari pemerintah pada Tahun Baru 2024 mendatang dan cara dapat uang Rp 700 ribu cair modal KTP dan KK, di sini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapat saldo DANA gratis yang bisa langsung cair ke dompet digital (E-Wallet) dengan nominal yang beragam, mulai dari Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, hingga Rp 700 ribu.

Beberapa di antaranya yakni dengan memburu link DANA Kaget hari ini, baik dari pemerintah, Google, swasta, maupun undian online berhadiah (giveaway) di internet.

Perlu diketahui bahwa saat ini ada cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah atau uang Rp 700 ribu melalui sebuah link resmi yang akan dibuka pada Tahun Baru 2024.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu di Sini, Begini Cara Dapat di Tahun Baru 2024 Pakai HP

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Tahun Baru 2024 atau uang Rp 700 ribu ini, hanya modal KTP dan KK, dengan daftar online dan memenuhi syarat yang berlaku.

Cara yang bisa dilakukan yakni dengan daftar online program Kartu Prakerja pada Tahun Baru 2024 nanti jika sudah dibuka, dengan klik "Gabung" di gelombang yang sedang dibuka.

Adapun syarat pemilik KTP bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah atau uang Rp 700 ribu modal KK dan KTP ini adalah WNI berusia 18-64 tahun, tidak sedang sekolah/kuliah, serta maksimal 2 NIK dalam 1 KK.

Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD juga tidak memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah