Bantuan El Nino Rp 400 Ribu Cair Desember 2023 Ditransfer ke ATM BNI-BRI, Cek KTP di cekbansos.kemensos.go.id

- 24 Desember 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi. Bantuan Rp 400 Ribu ditransfer bulan Desember 2023 ke ATM BNI-BRI cek nama penerima BLT El Nino pakai KTP ke  cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Bantuan Rp 400 Ribu ditransfer bulan Desember 2023 ke ATM BNI-BRI cek nama penerima BLT El Nino pakai KTP ke cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Bantuan Rp 400 Ribu cair sekali ditransfer bulan Desember 2023 ke ATM BNI-BRI cek nama penerima BLT El Nino pakai KTP ke link cekbansos.kemensos.go.id.

Pemerintah menyalurkan bantuan Rp 400 ribu cair sekali di ATM BNI-BNI bagi pemilik KTP yang terdaftar sebagai penerima El Nino 2023.

Bantuan Rp 400 ribu dari BLT El Nino cair Desember ke ATM BNI-BRI untuk penerima BLT BPNT dan PKH 2023.

Cek daftar nama penerima bantuan Rp 400 ribu dari BLT El Nino lewat HP pakai KTP di link cekbansos.kemensos.go.id. Baca Caranya di akhir artikel ini.

Baca Juga: Pemilik KTP Ini Dapat Bantuan Rp 800 Ribu Cair Desember ke ATM Cek Penerima BLT El Nino dan BPNT 2023 Lewat HP

Selain bantuan uang tunai dari BPNT dan PKH, PM (Penerima Manfaat) bisa dapat bantuan tambahan dari program lain, yakni BLT El Nino.

BLT El Nino merupakan bantuan yang disalurkan oleh Kemensos untuk masyarakat penerima BNPT dan PKH yang terdampak fenomena El Nino.

Besaran bantuan BLT El Nino adalah Rp 400 ribu yang mana merupakan rapelan dari bulan November - Desember 2023.

Adapun syarat penerima BLT El Nino adalah sebagai berikut:

- Golongan keluarga miskin atau rentan miskin

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x