Selamat Karyawan Gaji di Bawah UMR Bisa Dapat BLT Rp 700 Ribu NON BSU BPJS Ketenagakerjaan, CEK DI SINI

- 22 Desember 2023, 15:11 WIB
Selamat karyawan gaji di bawah UMR bisa dapat BLT Rp 700 ribu non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 beserta syarat dan cara daftar online di HP.
Selamat karyawan gaji di bawah UMR bisa dapat BLT Rp 700 ribu non BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 beserta syarat dan cara daftar online di HP. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Selamat karyawan gaji di bawah UMR bisa dapat BLT Rp 700 ribu non BSU BPJS Ketenagakerjaan. Simak syarat, cara daftar, dan cek penerima, di sini.

Kabar bahagia untuk para karyawan di Indonesia yang masih mendapatkan gaji di bawah Upah Minimun Regional (UMR), baik UMK maupun UMK.

Karyawan dengan gaji di bawah UMR bisa dapat BLT Rp 700 ribu, yang bukan berasal dari program BSU BPJS Ketenagakerjaan.

BSU BPJS Ketenagakerjaan tahun ini belum kunjung cair dan diprediksi tidak akan dilanjutkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan.

Sehingga karyawan bisa mencari alternatif bantuan lain yang bisa dapatkan pada tahun 2023 ini, salah satunya BLT Rp 700 ribu ini.

Baca Juga: Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah Pakai KTP KK

Ratusan orang sudah mendapatkan BLT Rp 700 ribu ini pada tahun 2023 karena mereka sudah mendaftar online, lolos seleksi, dan mengikuti semua rangkaian program sampai selesai.

Berikut perbedaan syaart BLT Rp 700 ribu tahun ini dengan syarat penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan tahun lalu:

Syarat Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x