Tanpa Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 Kapan Cair, Dapatkan Uang 700 Ribu Cair di BNI BCA! Begini Caranya

- 21 Desember 2023, 12:56 WIB
Tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair, simak cara dapat uang Rp 700 ribu cair BNI BCA secara online lewat HP.
Tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair, simak cara dapat uang Rp 700 ribu cair BNI BCA secara online lewat HP. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair, simak cara dapat uang Rp 700 ribu yang cair melalui BNI dan BCA. Simak cara daftar, syarat, dan cek penerima, di sini.

BSU BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu bantuan dari pemerintah yang disalurkan oleh Kementrian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dalam bentuk uang tunai untuk karyawan yang mendapatkan gaji di bawah UMK/UMP.

Tahun lalu, BSU BPJS Ketenagakerjaan cair Rp 600 ribu untuk karyawan bergaji maksimal Rp 3,5 juta per tahun dan/atau di bawah UMP/UMK.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) ini hanya diberikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang belum pernah dapat bantuan lain, serta bukan PNS, TNI, atau Polri.

Baca Juga: Selamat Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan Dapat Uang 700 Ribu 2023 jika Terdaftar di Sini, Ini Syaratnya

Cara cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa dilakukan secara online melalui link kemnaker.go.id menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya.

Sayangnya, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 belum kunjung disalurkan hingga akhir tahun ini oleh Kemnaker. Sehingga karyawan sebaiknya mencari cara alternatif lain untuk dapat uang dari pemerintah.

Cara Dapat Uang Rp 700 Ribu dari Pemerintah

Tanpa cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair, karyawan bisa mendaftar program lain dari pemerintah yang bisa mendatangkan uang tunai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x