HORE! UMKM Tangerang Bisa Ajukan Pinjaman Bank BPR Plafon Mulai Rp 1 Juta dengan Syarat KTP dan Lainnya

- 20 Desember 2023, 17:40 WIB
Ilustrasi. UMKM di Tangerang memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman ke Bank BPR dengan plafon mulai dari Rp 1 juta.
Ilustrasi. UMKM di Tangerang memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman ke Bank BPR dengan plafon mulai dari Rp 1 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi untuk UMKM di Tangerang yang memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman ke Bank BPR dengan plafon mulai dari Rp 1 juta.

Bank BPR di Tangerang menyediakan layanan pinjaman khusus untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), yang dapat digunakan sebagai modal usaha.

Selain ditujukan untuk UMKM, Bank BPR Tangerang juga memberikan kredit pinjaman kepada perorangan yang dapat digunakan untuk keperluan investasi maupun konsumtif.

Salah satu Bank BPR yang menawarkan pinjaman kepada perorangan dan UMKM adalah BPR Dhana Semesta, yang beroperasi di Kota Tangerang.

Baca Juga: Pinjaman BPR di Bandung, Bisa Pinjam Uang dengan Jaminan BPKB Motor Bunga Rendah Ini Syarat Pinjaman

Plafon kredit yang tersedia di Bank BPR Tangerang ini dimulai dari Rp 1 juta dan mencapai BMPK BPR Dhana Semesta.

Penarikan kredit dilakukan secara sekaligus, dan angsuran, termasuk pokok dan bunga, dilakukan hingga kredit lunas.

Adapun syarat yang diperlukan meliputi fotokopi KTP suami-istri yang masih berlaku, Kartu Keluarga (KK), surat nikah, dan dokumen lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mengajukan pinjaman di BPR Dhana Semesta dengan plafon mulai dari Rp 1 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x