CARA DAPAT Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini dan Game Penghasil Uang

- 19 Desember 2023, 13:55 WIB
Cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini dan game penghasil uang langsung cair modal HP.
Cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini dan game penghasil uang langsung cair modal HP. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa link DANA Kaget hari ini dan game penghasil uang langsung cair, di sini.

Mencari uang melalui internet merupakan salah satu kegiatan lazim yang saat ini sudah digandrungi banyak orang di era Indystry 4.0. Ada banyak sekali cara untuk dapat uang secara online.

Salah satunya dengan mengumpulkan saldo DANA gratis, baik dari pemerintah, Google, swasta, link DANA Kaget, maupun game penghasil uang.

Saldo DANA gratis ini bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai melalui E-Wallet DANA, baik melalui ATM atau langsung digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA 100 Ribu - 1 Juta Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Rekening, Bayar Nanti Modal HP

Salah satu cara untuk dapat saldo DANA gratis yakni dengan mengikuti program-program pemerintah, baik bantuan, giveaway, atau kuis berhadiah.

Salah satu cara untuk dapat saldo DANA gratis dari pemerintah yakni dengan ikut program Kartu Prakerja yang bisa mendatangkan uang hingga Rp 700 ribu dan biaya pelatihan Rp 3,5 juta.

Kartu Prakerja adalah program peningkatan keterampilan masyarakat melalui pelatihan ditambah dengan bantuan uang tunai untuk mencari pekerjaan.

Pendaftar Kartu Prakerja yang lolos seleksi dan mengikuti semua rangkaian program hingga akhir berhak dapat bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta, yang terdiri atas:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah