Cara Dapetin Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700.000, Anti Ribet Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini

- 18 Desember 2023, 18:50 WIB
Cara dapetin saldo DANA gratis dari Pemerintah Rp700.000, anti ribet tanpa klik link DANA kaget hari ini.
Cara dapetin saldo DANA gratis dari Pemerintah Rp700.000, anti ribet tanpa klik link DANA kaget hari ini. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Ketahui cara dapetin saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700.000 tanpa ribet klaim link DANA kaget hari ini, berikut ini.

Saldo DANA gratis saat ini banyak dicari oleh masyarakat untuk bisa mendapatkan tambahan uang. Berbagai cara sebenarnya telah tersedia buat dapetia saldo DANA gratis ini.

Namun masih banyak masyarakat yang belum mengetahuinya, maka menyimak artikel ini sampai selesai pasti akan menjawab pertanyaan Anda terkait cara dapetin saldo DANA gratis dari pemerintah ini.

Tak tanggung-tanggung besaran nominal saldo DANA gratis yang bisa didapetin pengguna aplikasi DANA dari pemerintah adalah Rp700.000.

Baca Juga: MUNCULKAN Fitur Paylater Jika Link Dana Paylater Tidak Tersedia Di Sini, Dapatkan Saldo Dana 30 Juta Tanpa KTP

Perlu diketahui bahwa untuk dapet saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700.000 ini, masyarakat perlu memenuhi sejumlah syarat tertentu.

Syarat pertama yang harus dipenuhi adalah pengguna DANA wajib memiliki akun DANA premium untuk bisa cairkan saldo DANA Rp700.00 dari pemerintah.

Selanjutnya, saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700.000 ini hanya bisa didapatkan jika pengguna e-wallet DANA terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja di tahun 2023 dan 2024.

Sebagai informasi, pemerintah memberikan saldo DANA gratis bagi penerima Kartu Prakerja dalam bentuk insentif pasca menyelesaikan pelatihan peningkatan skill dari Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x