Tanpa Upgrade Premium, Pinjam Saldo Dana Rp 500 Ribu - 2 Juta dengan Syarat Mudah Anti Ribet

- 18 Desember 2023, 09:05 WIB
Ilustrasi/ Tanpa upgrade premium, bisa pinjam saldo dana Rp 500 ribu - 2 juta dengan syarat mudah anti ribet. Cek caranya di sini.
Ilustrasi/ Tanpa upgrade premium, bisa pinjam saldo dana Rp 500 ribu - 2 juta dengan syarat mudah anti ribet. Cek caranya di sini. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Ternyata tanpa upgrade premium, bisa pinjam saldo dana Rp 500 ribu - 2 juta dengan syarat mudah anti ribet. Cek caranya di sini.

Pengguna e-wallet DANA, memiliki kesempatan untuk pinjam saldo kepada pengguna lain dengan fitur yang ada di aplikasi.

Fitur pinjam saldo dana yang ada di aplikasi memungkinkan pengguna untuk meminjam uang untuk kebutuhan mendadak.

Pada masa akhir tahun dan di saat harga kebutuhan sehari-hari mengalami kenaikan, uang menjadi 'barang langka' yang snagat dibutuhkan.

Baca Juga: Tanpa BSU Kemnaker 2023, Pekerja Dapat Saldo Dana Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah, Daftar Modal KTP dan KK

Untuk megakomodir hal tersebut, aplikasi DANA menyediakan fitur pinjam saldo DANA bagi para penggunanya yang membutuhkan.

Adapun pengguna bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 200 ribu hingga Rp 2 juta yang tentu menjadi nominal yang sangat besar dan dibutuhkan.

Keuntungan Pinjam Saldo DANA 

Banyak keuntungan bagi debitur yang mengajukan pinjam saldo dana menggunakan aplikasi DANA. Pada fitur ini, debitur tidak perlu menggunakan data KTP dan tidak perlu juga memiliki kartu debit sebagai syarat pinjaman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah