Pinjam Uang di DANA 100 Ribu - 2 Juta Bayar Nanti, Ini Cara Langsung Cair ke Saldo E-Wallet Tanpa Paylater

- 15 Desember 2023, 13:14 WIB
Cara pinjam uang di DANA 100 ribu - 2 juta bayar nanti langsung cair ke saldo E-Wallet tanpa Paylater secara online belum banyak yang tahu.
Cara pinjam uang di DANA 100 ribu - 2 juta bayar nanti langsung cair ke saldo E-Wallet tanpa Paylater secara online belum banyak yang tahu. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang di DANA 100 ribu - 2 juta bayar nanti langsung cair ke saldo E-Wallet tanpa Paylater, di sini.

Dalam era yang serba modern dan teknologi yang semakin canggih seperti saat ini, masyarakat bisa mengajukan pinjaman uang atau dana secara online dengan mudah.

Ada banyak sekali pilihan cara utuk pinjam uang secara online menggunakan teknologi digital, seperti menggunakan pinjaman online (pinjol) seperti Akulaku hingga e-commerce seperti Lazada dan Shopee.

Semua produk di atas bisa diakses jika masyarakat memiliki rekening atau platform terkait. Lantas bagaimana cara pinjam uang jika tidak memilki rekening? Apakah bisa online?

Baca Juga: Cara Klaim Saldo DANA 700 Ribu Gratis dari Pemerintah Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini

Aplikasi dompet digital (E-Wallet) DANA bisa menjadi salah satu alternatif transaksi keuangan, termasuk pinjam uang secara online tanpa rekening.

Masyarakat bisa pinjam uang dari orang lain secara online dengan bunga 0 persen, tanpa jaminan, bahkan bisa bayar nanti dalam waktu yang lama, langsung cair ke E-Wallet DANA.

Cara Pinjam Uang di DANA Rp 100 Ribu - Rp 2 Juta Tanpa Paylater

Untuk pinjam uang di DANA dengan nominal Rp 100 ribu, Rp 2 juta, atau lebih besar, masyarakat bisa memanfaatkan fitur "Minta".

Perlu diketahui bahwa saat ini fitur Paylater belum tersedia di aplikasi DANA. Sehingga masyarakat baru bisa menggunakan fitur "Minta" untuk pinjam uang bayar nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x