Syarat Kredit MCR BPR Kerta Raharja, Pinjaman untuk Warga Bandung Bisa Pinjam Uang Rp 2 Juta Tanpa Jaminan

- 15 Desember 2023, 10:00 WIB
Syarat kredit MCR BPR Kerta Raharja, pinjaman juara bedas khusus masyarakat Kabupaten Bandung bisa pinjam uang Rp 2 juta.
Syarat kredit MCR BPR Kerta Raharja, pinjaman juara bedas khusus masyarakat Kabupaten Bandung bisa pinjam uang Rp 2 juta. /Tangkap layar bankkertaraharja.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi syarat kredit MCR BPR Kerta Raharja, pinjaman juara bedas khusus masyarakat Kabupaten Bandung bisa pinjam uang Rp 2 juta.

Info pinjaman dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) berikut ini bisa menjadi rekomendasi dan pilihan untuk pinjam uang.

Pinjam uang dengan jumlah besar bisa di mana saja, mulai dari bank pemerintahan, bank lokal hingga layanan pinjaman lain.

Apalagi menjelang akhir tahun, banyak pengeluaran dadakan yang bisa saja datang dengan tiba-tiba, pinjaman di bank bisa menjadi solusi.

Baca Juga: Pinjaman Bank BPR Terdekat 2023 di Bandung-Cimahi, Bisa Ajukan Kredit Rp25 Juta: Ini Bunga dan Syarat Jaminan

Namun begitu sebelum meminjam uang di layanan mana saja, perlu melihat dan mengetahui apakah tempat dan layanan ini aman digunakan.

Bisa saja pinjaman yang tidak jelas baik tempat dan syarat kurang terperinci menimbulkan risiko kurang baik.

Kali ini ada pinjaman dari BPR Kerta Raharja yang memberikan beberapa penawaran pinjaman salah satunya tanpa agunan.

Anda bisa pinjam uang di BPR Kerta Raharja dengan mengambil layanan Kredit MCR Juara Bedas dengan limit pinjaman Rp 2 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x