Pinjaman Bank BPR Terdekat 2023 di Bandung-Cimahi, Bisa Ajukan Kredit Rp25 Juta: Ini Bunga dan Syarat Jaminan

- 14 Desember 2023, 12:30 WIB
pinjaman Bank BPR terdekat 2023 di Bandung - Cimahi, bisa ajukan kredit hingga Rp25 juta beserta bunga dan syarat jaminan.
pinjaman Bank BPR terdekat 2023 di Bandung - Cimahi, bisa ajukan kredit hingga Rp25 juta beserta bunga dan syarat jaminan. /Tangkap layar Instagram.com/ @bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman dari Bank BPR terdekat di Bandung - Cimahi untuk tahun 2023, di mana Anda dapat mengajukan kredit hingga Rp25 juta.

Ketahui tingkat bunga dan syarat jaminan untuk ajukan pinjaman di Bank BPR terdekat di area Bandung hingga Cimahi tahun 2023-2024 di sini.

Beberapa masyarakat mungkin lebih memilih Bank BPR sebagai solusi untuk meminjam uang daripada bank-bank Himbara seperti Bank BRI, BNI, dan BSI.

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) adalah lembaga perbankan yang beroperasi secara konvensional dan tidak menyediakan layanan dalam transaksi pembayaran, seperti kliring dan jual beli valuta asing.

Baca Juga: Pinjaman untuk Karyawan Mudah Cair Cara Ajukan Pinjam Uang di BPR Limit Besar: Ketentuan Bunga dan Tenor

Meskipun demikian, warga Bandung - Cimahi dapat mengajukan pinjaman uang ke Bank BPR terdekat, yakni Bank BPR Kertamulia, yang memiliki kantor pusat di Bandung.

Warga yang berada di Bandung dan Cimahi dapat mengajukan pinjaman hingga Rp25 juta dengan menggunakan BPKB Motor sebagai jaminan, dan syarat lainnya dapat diketahui dengan mengunjungi kantor tersebut.

Bunga pinjaman di BPR Kertamulia dimulai dari 25,20 persen flat per tahun untuk pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp5 juta.

Adapun untuk pinjaman di atas Rp5 juta, akan dikenakan bunga hingga 28,20 persen dengan jangka waktu 12 hingga 24 bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x