Spesial 12.12, Cek Harga Emas ANTAM Hari ini 12 Desember 2023 Logam Mulia, Naik atau Turun?

- 12 Desember 2023, 06:00 WIB
Update harga emas antam hari ini 12 Desember 2023 di Logam Mulia, apakah ada promo 12.12, cek daftar harganya.
Update harga emas antam hari ini 12 Desember 2023 di Logam Mulia, apakah ada promo 12.12, cek daftar harganya. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @antamlogammulia

BERITA DIY - Ketahui update harga emas ANTAM hari ini Selasa, 12 Desember 2023 kadar 24 karat di Logam Mulia apakah naik atau turun lengkap dengan daftar harga spesial promo 12.12. 

Bertepatan dengan peringatan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 12 Desember 2023 atau yang juga dikenal dengan 12.12, cek apakah harga emas Antam di situs Logam Mulia mengalami perubahan atau tidak.  

Sebagai informasi, pada saat Harbolnas banyak merchant maupun toko yang akan memberikan diskon atau promo spesial. Namun sepertinya hal ini tidak terjadi pada situs Logam Mulia. 

Mengingat harga emas dipengaruhi oleh kondisi ekonomi negara dan harga emas di pasar dunia. Lantas, berapa harga emas antam kadar 24 karat mulia ukuran 1 gram di situs Logam Mulia? Cek daftar harga di akhir artikel ini. 

Baca Juga: BPNT Desember 2023 Cair Berupa Uang Rp 600 Ribu, Cek Penerima Bansos Sembako Rp2,4 Juta Lewat HP di LInk Resmi

Situs Logam Mulia menjadi salah satu situs jual beli emas antam yang banyak digunakan masyarakat untuk melakukan transaksi karena mudah dan cepat. 

Dilansir dari akun Instagram @antamlogammulia, terdapat dua cara untuk beli emas antam LM yaitu secara offline dengan datang ke Butik Emas Logam Mulia (BELM) terdekat. 

Cara kedua adalah melalui website logammulia.com dengan opsi dikirim ke rumah atau diambil ke BELM.  Harga pembelian emas Antam di Logam Mulia juga sesuai dengan harga yang tertera di website. 

Berikut daftar harga emas antam hari ini Selasa, 12 Desember 2023 di situs Logam Mulia, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x