TERBARU! Harga Emas Antam Hari Ini 1 Desember 2023 Lengkap dengan Buyback di Logam Mulia

- 1 Desember 2023, 06:00 WIB
Harga emas antam Logam Mulia terbaru hari ini 1 Desember 2023 dan harga buyback.
Harga emas antam Logam Mulia terbaru hari ini 1 Desember 2023 dan harga buyback. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ @ANTAM Logam Mulia

BERITA DIY - Ketahui harga emas antam hari ini Jumat, 1 Desember 2023 lengkap dengan informasi buyback emas antam di situs Pegadaian terbaru, berikut ini.

Bagi para penggemar emas sebagai barang investasi tentunya penting untuk mengetahui perkembangan harga emas antam hari ini baik itu harga jual atau harga buyback.

Diketahui harga jual emas saat ini di situs Logam Mulia sedang berada di angka Rp1.120.000. Harga ini cenderung turun Rp4.000 dibandingkan dengan harga sebelumnya.

Namun apakah kondisi yang sama juga terjadi pada transaksi buyback, cek info harga buyback dan harga emas antam logam mulia terbaru 2023 berikut ini.

Baca Juga: Link Dana Paylater Tidak Tersedia, Bagaimana Cara Memunculkan? Ini Cara Aktifkan Paylater Pinjam Cair 30 Juta

Sebagai informasi, bagi yang belum mengetahui istilah dalam dunia investasi maupun transaksi keuangan, buyback merupakan kegiatan pembelian kembali logam mulia oleh produsen atau institusi jual beli emas.

Harga buyback ini bisa berubah setiap hari sama seperti harga emas yang setiap harinya di update di situs Logam Mulia. Selain itu, harga buyback juga bisa lebih rendah dibandingkan dengan harga jual.

Jika kebingungan, di situs Logam Mulia tersedia simulasi perhitungan harga buyback emas yang dapat diakses oleh masyarakat.

Selain itu, untuk beli emas juga bisa dilakukan di situs Logam Mulia, sebelum itu, cek update harga terbaru, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x