UPDATE! Harga Emas Antam Hari Ini 30 November 2023 dan Cara Ajukan Tabungan Emas Pegadaian

- 30 November 2023, 06:20 WIB
Info harga emas antam hari ini Kamis, 30 November 2023 dan cara ajukan tabungan emas Pegadaian.
Info harga emas antam hari ini Kamis, 30 November 2023 dan cara ajukan tabungan emas Pegadaian. /Ilustrasi freepik.com/@mamewmy

BERITA DIY - Ketahui harga emas antam hari ini Kamis, 30 Desember 2023 lengkap bagaimana cara ajukan tabungan emas Pegadaian, berikut ini.

Emas merupakan salah satu jenis investasi yang banyak disukai oleh masyarakat karena berbagai alasan diantaranya adalah minim risiko dan memiliki nilai yang tinggi.

Jika tertarik untuk melakukan investasi emas, maka masyarakat penting untuk mengetahuui perubahan harga emas setiap harinya, apakah naik atau turun untuk membuat langkah keputusan investasi. 

Investasi emas dapat dilakukan di berbagai tempat, seperti di Toko Emas seperti Logam Mulia, Semar Nusantara dan Pegadaian.

Baca Juga: BARU! 2 Kode Kupon The Spike Volleyball Story Hari Ini 30 November 2023, Redeem dan Klaim 40 Bola Voli Gratis

Di Pegadaian terdapat layanan berupa Tabungan Emas yang dapat dipilih masyarakat untuk melakukan investasi emas dengan mudah. 

Tabungan emas Pegadaian sendiri merupakan layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas. Selain itu, investasi jadi lebih murah, aman dan terpercaya. 

Jika tertarik untuk memilikinya, masyarakat perlu melengkapi persyaratan yang telah ditentukan yaitu memiliki identitas yang masih berlaku, mengisi formulir pembukaan rekening tabungan emas dan biaya transaksi emas. 

Adapun cara untuk ajukan tabungan emas adalah dengan datang ke outlet Pegadaian atau agen Pegadaian, untuk onlin melalui aplikasi Pegadaian Digital, kemudian mengisin formulir permohonan dan lampirkan KTP. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x