Pinjaman BCA 2023 Tanpa Jaminan Hingga Rp100 Juta, Cek Ketentuan Calon Debitur dan Persyaratan Dokumen di Sini

- 29 November 2023, 11:44 WIB
Ilustrasi. Pinjaman BCA 2023 tanpa jaminan hingga Rp100 juta cek ketentuan calon debitur dan persyaratan dokumen di sini.
Ilustrasi. Pinjaman BCA 2023 tanpa jaminan hingga Rp100 juta cek ketentuan calon debitur dan persyaratan dokumen di sini. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak pinjaman BCA 2023 tanpa jaminan hingga Rp100 juta cek ketentuan calon debitur dan persyaratan dokumen di sini.

Program pinjaman dari Bank BCA 2023 saat ini masih dapat diajukan. Salah satu program pinjaman dari Bank BCA adalah Personal Loan yang dapat diajukan dengan mudah tanpa perlu jaminan dengan persyaratan yang akan diberikan di penjelasan di artikel ini.

Adapun ketentuan dari calon debitur yang ingin tertarik untuk mengajukan pinjaman dari Bank BCA tersebut. Tak hanya itu saja, persyaratan dokumen pun akan diperlukan oleh calon debitur saat pengajuan di program BCA Personal Loan tersebut.

Berikut ada informasi ketentuan calon debitur serta syarat dokumen pada program BCA Personal Loan 2023.

Baca Juga: Masih Dibuka Pinjaman Rp500 Juta Bunga 6 Persen, Ini Tabel Simulasi Angsuran KUR BCA 2023 Bebas Biaya Provisi

Ketentuan Calon Debitur BCA Personal Loan

Dilansir dari laman resmi bca.co.id, pinjaman dengan tawaran limit hingga Rp100 juta dari BCA Personal Loan dapat diajukan dengan mudah oleh calon debitur dengan ketentuan tertentu.

Di bawah ini ada ketentuan-ketentuan dari pinjaman 2023 Bank BCA yakni BCA Personal Loan.

  • WNI dengan domisili Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara dan Makassar.
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas)
  • Penghasilan per bulan: Minimal Rp2,5 juta (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam) dan Minimal Rp2 juta (untuk daerah lainnya).
  • Karyawan yang merupakan peserta fasilitas Payroll BCA atau memiliki keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 tahun
  • Karyawan tetap dengan masa kerja minimal 1 tahun atau wiraswasta minimal 2 tahun pada bisnis/usaha yang dijalankan

Itulah ketentuan bagi calon debitur BCA Personal Loan yang perlu diketahui oleh masyarakat jika ingin mengajukan pinjaman dari Bank BCA.

Baca Juga: KUR BCA 2023 Masih DiBuka! Segera Ajukan Pinjaman Hingga Rp500 Juta Cuma Pakai Syarat Dokumen dan Agunan Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x