Pinjam Saldo DANA Mudah dan Cepat Mulai Rp100 Ribu, Masuk ke Akun Premium dan Ikuti Cara Ini

- 24 November 2023, 20:30 WIB
Pinjam saldo DANA mudah dan cepat mulai Rp100 ribu cukup masuk ke akun premium dan ikuti cara sebagai berikut.
Pinjam saldo DANA mudah dan cepat mulai Rp100 ribu cukup masuk ke akun premium dan ikuti cara sebagai berikut. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Pinjam saldo DANA dapat dilakukan dengan mudah dan cepat mulai dari nominal Rp100 ribu cukup dengan masuk ke akun DANA Premium dan ikuti cara sebagai berikut ini.

Banyak masyarakat yang saat ini menggunakan aplikasi dompet digital DANA untuk melakukan berbagai transaksi seperti membayar tagihan listrik, internet atau melakukan transaksi di minimarket.

Untuk menggunakan dompet digital DANA ini, pengguna wajib memiliki saldo dengan nominal yang cukup serta memiliki akun dari dompet digital ini.

Hal ini membuat saldo DANA menjadi hal yang penting dimiliki oleh pengguna. Jika saldo DANA tidak mencukupi maka harus top up lebih dahulu.

Baca Juga: Yuk! Peserta BPJS Ketenagakerjaan Daftarkan KTP ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu Tanpa Cek BSU 2023 Kemnaker

Baca Juga: KLAIM LINK Dana Kaget 100 Ribu Spesial Hari Ini Tanpa Syarat, Ambil Saldo Dana Gratis Selasa 28 November 2023

Namun bagi sebagian orang cara ini cukup merepotkan terlebih jika uang di rekening bank juga menipis. Banyak pengguna yang berharap bisa ajukan pinjaman di akun DANA.

Sayangnya di aplikasi dompet digital DANA saat ini masih belum tersedia fitur pinjam uang seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

Akan tetapi tidak perlu bersedih hati karena ada cara lain untuk mendapatkan tambahan saldo DANA, seperti melalui link DANA kaget atau pinjam uang melalui fitur Minta Uang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah