Gunakan KTP, Upgrade DANA Premium untuk Pinjam Uang Mulai Rp100 Ribu, Langsung Cair Jadi Saldo E-Wallet

- 20 November 2023, 20:40 WIB
Gunakan KTP, upgrade akun DANA ke Premium untuk pinjam uang mulai Rp100 ribu langsung cair jadi saldo e-wallet.
Gunakan KTP, upgrade akun DANA ke Premium untuk pinjam uang mulai Rp100 ribu langsung cair jadi saldo e-wallet. /Tangkapan Layar Aplikasi DANA

BERITA DIY - Gunakan KTP untuk upgrade akun DANA Premium bisa pinjam uang dengan mudah mulai Rp100 ribu langsung cair jadi saldo e-wallet, ikuti cara, berikut ini.

Kini ajukan pinjaman online dapat dilakukan dengan mudah melalui berbagai aplikasi pinjol maupun dompet digital atau e-wallet.

Mulai dari nominal terkecil uang Rp100 ribu yang viral dapat dipinjam dengan mudah melalui berbagai platform salah satunya melalui dompet digital DANA Premium.

Tak jauh berbeda dengan aplikasi pinjaman online, pengguna juga membutuhkan KTP untuk bisa pinjam uang, namun maksud dan tujuannya berbeda.

Baca Juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tanpa Aplikasi, Cairkan Link DANA Kaget Hari Ini 21 November 2023 disini

Jika aplikasi pinjol menggunakan KTP sebagai jaminan dan untuk mengisi data diri peminjam. Aplikasi DANA membutuhkan KTP untuk mengisi data diri dan melakukan upgrade ke akun premium.

Akun premium pada aplikasi DANA akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan saldo transaksi keuangan yang lebih besar dan menerima saldo dengan nominal yang lebih besar.

Proses untuk upgrade akun DANA ke premium sangat mudah jika syarat berupa KTP sudah bisa dipenuhi oleh pengguna.

Cek cara upgrade akun Premium terlebih dahulu untuk kemudian mengetahui cara pinjam uang mulai Rp100 ribu langsung cair jadi saldo DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah