Pinjaman Saldo DANA Rp 100 Ribu Cair Tanpa Upgrade DANA Premium, Begini Caranya!

- 23 November 2023, 20:40 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp100 ribu dari aplikasi dompet digital DANA, begini cara ajukannya tanpa upgrade DANA premium.
Cara pinjam saldo DANA Rp100 ribu dari aplikasi dompet digital DANA, begini cara ajukannya tanpa upgrade DANA premium. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp100 ribu dari aplikasi dompet digital DANA, begini cara ajukannya tanpa upgrade DANA premium.

DANA, salah satu perusahaan fintech terkemuka di Indonesia, menghadirkan inovatif fitur Minta Uang yang memanfaatkan QR code dari akun bank pengguna.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman saldo DANA tanpa perlu upgrade ke premium, dan tanpa memberikan jaminan kepada pihak peminjam.

Semua pengguna DANA dapat memanfaatkan fitur Minta Uang sebagai opsi untuk menerima uang di dalam aplikasi, dengan koneksi yang mudah ke akun e-wallet.

Baca Juga: HASILKAN Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Tanpa Apk Tambahan dan PayLater DANA, Cukup Klik Link Kaget Hari Ini

Fitur Minta Uang dapat diakses tanpa perlu upgrade ke DANA premium, lantaran langsung tersedia di halaman utama aplikasi DANA, dan mudah digunakan.

Seperti fitur Kirim Uang lainnya, pengiriman melalui fitur ini tidak dikenakan biaya, gratis hingga 10 kali transfer setiap bulan.

Perlu dicatat bahwa jumlah minimal transaksi menggunakan fitur ini adalah Rp50 ribu, dengan transaksi di bawah batas tersebut dikenai biaya sesuai kebijakan bank

Cara pinjam uang di DANA tanpa KTP dan akun premium

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah