Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Gratis Langsung Cair Tanpa Upgrade Premium dan KTP, Apakah Butuh Kartu Fisik?

- 23 November 2023, 21:00 WIB
Pinjam saldo DANA 100 ribu gratis langsung cair tanpa upgrade premium dan KTP, apakah butuh Kartu Fisik.
Pinjam saldo DANA 100 ribu gratis langsung cair tanpa upgrade premium dan KTP, apakah butuh Kartu Fisik. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak cara pinjam saldo 100 ribu secara gratis langsung cair tanpa upgrade akun ke premium dan syarat KTP lengkap penjelasan apakah butuh kartu fisik, berikut ini.

Melakukan pengajuan pinjaman dengan cara yang mudah dan cepat tentunya banyak dipilih oleh masyarakat yang membutuhkan uang untuk berbagai kebutuhan.

Selain melalui aplikasi pinjaman online, kini pinjam uang juga bisa dilakukan melalui berbagai aplikasi dompet digital seperti DANA. Bagaimana caranya? 

Sebagai informasi, DANA merupakan aplikasi dompet digital yang dibuat untuk memudahkan transaksi masyarakat mulai dari transaksi pembayaran hingga transaksi untuk melakukan investasi. 

Baca Juga: Pinjaman Saldo DANA Rp 100 Ribu Cair Tanpa Upgrade DANA Premium, Begini Caranya!

Belum banyak yang tahu jika aplikasi DANA juga bisa digunakan untuk pinjam uang dengan mudah dan cepat tanpa perlu menggunakan KTP. 

Pinjam uang dapat dilakukan dengan mudah di aplikasi DANA karena saat ini belum tersedia fitur untuk pinjam uang, maka untuk pinjam uang hanya dapat dilakukan melalui fitur Minta Uang. 

Fitur Minta Uang merupakan fitur yang dibuat oleh DANA untuk meminta saldo DANA kepada lebih dari satu orang atau secara bersama-sama tujuan untuk memudahkan pengguna mengumpulkan uang. 

Pinjaman mulai dari 100 ribu bisa didapatkan pengguna jika menggunakan fitur MInta Uang ini, cara kerjanya dengan membagikan QR Code kepada teman untuk kirim saldo DANA. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah