Cara Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Tanpa KTP dan Jaminan Bisa Cair dalam 3 Menit, Ini Syaratnya

- 23 November 2023, 13:48 WIB
Banyak yang cari cara pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP dan jaminan bisa cair dalam 3 menit lengkap dengan syaratnya.
Banyak yang cari cara pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP dan jaminan bisa cair dalam 3 menit lengkap dengan syaratnya. /Tangkapan Layar Aplikasi DANA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP dan jaminan bisa cair dalam 3 menit lengkap dengan syaratnya.

Ketahui, pinjam saldo DANA saat ini banyak dicari karena banyaknya pengguna aplikasi DANA di Indonesia.

DANA merupakan aplikasi dompet digital yang legal, sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kepopuleran DANA ini tak terlepas dari fitur-fitur yang hadir memanjakan para pengguna. Ditambah lagi ada beragam promo dan cashback yang bisa didapat. 

Baca Juga: 5 Menit Langsung Cair, Pinjam Saldo DANA 100 Ribu dengan Cara INI Bisa Tanpa KTP dan Tanpa Jaminan

Namun tidak semua orang mengetahui ada fitur dalam DANA yang bisa digunakan untuk pinjam saldo DANA.

Fitur tesebut bukan pengajuan pinjaman ke DANA, karena DANA bukan aplikasi pinjol. Tapi fitur tersebut bisa digunakan untuk pinjam saldo DANA ke pengguna lainnya.

Adalah fitur Minta Uang yang bisa digunakan untuk pinjam saldo DANA kepada pengguna lain seperti saudara atau pun teman.

Tak ada syarat khusus untuk pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP dan jaminan bisa cair dalam 3 menit. Sebab hal itu tergantung kesepakatan dengan pemberi pinjaman.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah