Pinjam Uang Isi Saldo DANA 5 Juta Bonus Link DANA Kaget 100 Ribu Langsung Cair Hari Ini 22 November 2023

- 22 November 2023, 15:44 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam uang isi saldo DANA 5 juta bonus link DANA Kaget 100 ribu langsung cair hari ini 22 November 2023 pakai pinjaman online AdaKami.
Ilustrasi. Cara pinjam uang isi saldo DANA 5 juta bonus link DANA Kaget 100 ribu langsung cair hari ini 22 November 2023 pakai pinjaman online AdaKami. /PIXABAY/Blickpixel

BERITA DIY - Cara pinjam uang isi saldo DANA 5 juta bonus link DANA Kaget 100 ribu langsung cair hari ini 22 November 2023.

Jika kamu sekarang ingin menambah saldo DANA sampai 5 juta, Anda bisa membaca artikel ini untuk mengungkap tips dan triknya.

Pun, jika Anda tidak jadi mengajukan pinjam uang di DANA, Anda bisa mengklaim link DANA Kaget dengan total hadiah giveaway mencapai 100 ribu.

Sebagai catatan, DANA Dompet Digital Indonesia tidak menyediakan fitur pinjaman online atau PayLater DANA. Namun, ada trik yang bisa digunakan untuk Anda meminjam uang aman di DANA.

Baca Juga: Pengalaman Pinjaman Kredit Usaha Mikro KUR 100 Juta di Bank BRI dan KUR Mandiri, Kelebihan dan Kekurangan

Salah satu cara pinjam uang di DANA adalah dengan mengaktifkan rekening DANA sebagai tempat pencairan dana pinjaman online Adakami.

AdaKami adalah pinjol legal OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang boleh menerapkan transaksi pinjam uang berbasis digital dengan privasi pengguna terjaga, dan bebas dari kekerasan dalam penagihan.

AdaKami mempunyai limit pinjaman dari Rp 400 ribu hingga Rp 10 juta dengan pengajuan pinjam uang secara bertahap dari terkecil hingga plafon maksimal.

Untuk pinjaman online pertama, AdaKami memberi limit Rp 3 juta dengan tenor pembayaran 14, 21, dam 28 hari. Sementara, pinjaman Rp 10 juta punya jangka waktu cicilan 2, 3, 6, dan 12 bulan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x