Selamat UMKM Dapat BLT Rp400 Ribu November 2023 Jika Terdaftar di Link Ini, Cek Penerima Bukan eform.bri.co.id

- 22 November 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi - UMKM bisa dapat BLT Rp400 ribu cair November 2023 jika terdaftar di link resmi ini, cek penerima bukan di eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM bisa dapat BLT Rp400 ribu cair November 2023 jika terdaftar di link resmi ini, cek penerima bukan di eform.bri.co.id. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp400 ribu bulan November 2023 jika terdaftar di link berikut ini, cek penerima bukan di link eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM memiliki kesempatan untuk mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp400 ribu di bulan November 2023.

Bantuan BLT ini hanya bisa diterima pelaku UMKM jika terdaftar sebagai penerima bantuan. Adapun untuk cek penerima dilakukan melalui link bukan eform.bri.co.id.

Sebagai informasi, link eform.bri.co.id merupakan link yang digunakan oleh pelaku UMKM pada tahun 2020 dan 2021 untuk melakukan cek penerima bantuan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Baca Juga: Cara Daftar BLT El Nino Online 2023, Bantuan Rp400 Ribu untuk Siapa Saja dan Kapan Cair?

Link eform.bri.co.id tersebut saat ini sudah tidak bisa diakses karena program bantuan sudah tidak dilanjutkan pemerintah di tahun 2023 ini.

Sementara link yang digunakan untuk melakuakn cek penerima bantuan BLT sebesar Rp400 ribu adalah link cekbansos.kemensos.go.id.

Hal ini dikarenakan bantuan BLT yang akan diterima oleh pelaku UMKM adalah BLT El Nino yang akan diberikan kepada 18,8 juta KPM atau masyarakat yang terdampak badai el nino di Indonesia.

Meski prioritas utama penerima bantuan adalah keluarga miskin, namun tidak menutup kemungkinan pelaku UMKM bisa mendapat bantuan pula.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah