Bukan PayLater, Ini Cara Pinjam Uang di DANA Tanpa KTP Limit Rp 2 Juta Sampai 20 Juta

- 16 November 2023, 20:44 WIB
Cek cara pinjam uang di DANA tanpa KTP, apakah ada DANA PayLater pinjaman bayar nanti, aplikasi pinjol pinjam uang tanpa KTP.
Cek cara pinjam uang di DANA tanpa KTP, apakah ada DANA PayLater pinjaman bayar nanti, aplikasi pinjol pinjam uang tanpa KTP. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Berikut cara pinjam uang di DANA tanpa KTP, apakah ada DANA PayLater pinjaman bayar nanti, aplikasi pinjol pinjam uang tanpa KTP.

Ketahui cara pinjam uang di DANA tanpa KTP limit Rp 2 juta sampai Rp 20 juta sebagai pinjaman mendesak.

Sudah tidak asing jika dompet digital DANA menjadi rekening pencairan pinjaman online atau pinjol legal Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kekinian aplikasi dombet digital DANA ternyata bisa digunakan sebagai transaksi pinjam uang tanpa KTP lho.

Baca Juga: Tabel Pinjaman Bank Syariah Indonesia Tanpa Bunga, Syarat Pinjam Uang di BSI Program KUR 10 Juta

Salah satu fitur pinjam uang di DANA adalah Kirim & Minta DANA yang sebenarnya fitur tersebut berguna untuk meminta dan transfer uang gratis bukan pinjaman.

Namun, jika kondisi Anda sedang meminta pinjaman kepada sesama pengguna DANA atau pengiriamn saldo DANA ke rekening bank, Anda bisa menggunakan fitur Kirim & Minta DANA.

Prasyarat pinjam uang di DANA menggunakan fitur tersebut adalah Anda mempunyai orang yang mau meminjamkan uang ke Anda dengan transaksi lewat aplikasi DANA.

Dengan transaksi lewat aplikasi DANA, pinjam uang tanpa KTP kepada peminjam. Namun, unsur saling percaya wajib tersedia di transaksi pinjaman pribadi (pinpri) ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah