Input NIK KTP di Link Ini untuk Cek Penerima Bansos PKH Tahap 4, Cair Kapan dan Di Mana? Cek Jadwal Penyaluran

- 14 November 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi / Input NIK KTP di link ini untuk cek penerima bansos PKH tahap 4, cair kapan dan di mana? Cek jadwal penyaluran di sini.
Ilustrasi / Input NIK KTP di link ini untuk cek penerima bansos PKH tahap 4, cair kapan dan di mana? Cek jadwal penyaluran di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak informasi input NIK KTP di link ini untuk cek penerima bansos PKH tahap 4, cair kapan dan di mana? Cek jadwal penyaluran di sini.

Masih banyak masyarakat yang menantikan penyaluran bansos PKH tahap 4 pada bulan November ini. Pasalnya, tahap 4 penyaluran PKH memang dijadwalkan pada bulan November dan Desember.

Namun hingga pertengahan November, masih ada beberapa daerah yang belum menyalurkan bantuan PKH dengan berbagai alasan dan kendala.

Hal itu yang membuat KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menantikan penyaluran bansos PKH pada hari ini.

Baca Juga: 18,8 Juta Orang Dapat Bansos PKH Tahap 4 Kapan? Input NIK KTP di Link Ini untuk Cek Jadwal Penyaluran

 

Sebagai informasi, bansos PKH tahap 4 merupakan penyaluran terakhir dalam satu tahun kalender. Dimulai pada Oktober, tahap 4 akan berakhir pada Desember mendatang.

Terdapat 18,8 juta KPM yang akan menerima bansos PKH pada tahun 2023 ini. Harapannya, uang bantuan dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Jadwal Penyaluran Bansos PKH Tahap 4 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x