Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Langsung Cair Rp100 Ribu ke E-Wallet, Ini Syarat dan Cara Dapatkan

- 7 November 2023, 19:00 WIB
Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp100 ribu langsung cair ke e-wallet jika penuhi syarat berikut ini.
Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp100 ribu langsung cair ke e-wallet jika penuhi syarat berikut ini. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak informasi syarat dan cara dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah langsung cair Rp100 ribu ke-wallet, berikut ini.

Banyak masyarakat yang belum tahu jika pemerintah juga bisa memberikan saldo DANA secara gratis di tahun 2023, caranya cukup mudah jika ingin mendapatkannya.

Besaran saldo DANA yang akan cair ke e-wallet pengguna adalah Rp100 ribu. Namun untuk mendapatkannya perlu memenuhi sejumlah syarat berikut ini.

Perlu diketahui bahwa saldo DANA gratis dari pemerintah ini tidak diberikan ke seluruh pengguna saldo DANA, hanya pengguna dengan kriteria tertentu saja yang bisa dapat.

Baca Juga: HORE! Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Daftar Pakai KTP ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 600 Ribu Non BSU 2023

Kriteria tertentu yang dimaksud tersebut adalah penerima Kartu Prakerja di tahun 2023 dengan cara mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja.

Sebagaimana diketahui, pemerintah memiliki program Kartu Prakerja yang dapat diikuti masyarakat berusia 18-64 tahun yang memenuhi syarat.

Jika lolos, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan manfaat berupa bantuan pelatihan dan uang insentif, termasuk insentif pengisian survei evaluasi.

Uang insentif ini salah satunya bisa cair ke e-wallet DANA jika penerima merupakan penggana DANA Premium yang sudah menyambungkan rekening bank.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x