SELAMAT Bansos PKH Tahap 4 2023 CAIR ke Nama di Daftar Ini: Cek Nominal dan Tanda Penerima BLT di Sini

- 5 November 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi. Bantuan sosial (bansos) PKH tahap 4 2023 cair ke nama di daftar berikut ini, serta cek nominal dan tanda menjadi penerima BLT di sini.
Ilustrasi. Bantuan sosial (bansos) PKH tahap 4 2023 cair ke nama di daftar berikut ini, serta cek nominal dan tanda menjadi penerima BLT di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensos_pkh

BERITA DIY - Selamat bantuan sosial (bansos) PKH tahap 4 2023 cair ke nama di daftar berikut ini, serta cek nominal dan tanda menjadi penerima BLT di sini.

Bansos Program Keluarga Harapan atau PKH kembali disalurkan dalam waktu dekat ini.

Kali ini penyaluran bansos PKH dilakukan untuk tahap 4 dengan periode Oktober, November, hingga Desember 203.

PKH tahap 4 2023 tersebut cair kepada nama-nama yang masuk dalam daftar keluarga penerima manfaat (KPM) di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 6 2023 CAIR Kapan, Nominal Berapa? Ini Panduan Cara Ambil BLT di Kantor Pos

Bagi pemilik nama yang masuk dalam daftar tersebut maka selanjutnya bisa terima bantuan uang tunai atau BLT dari program bansos PKH.

Untuk penyalurannya sendiri dilakukan dengan 2 metode yaitu transfer Bank Himbara atau cair tunai lewat kantor Pos Indonesia.

Adapun nama penerima manfaat yang tertera pada link cekbansos.kemensos.go.id sendiri merupakan yang sudah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Bagi nama-nama yang memiliki nilai desil terbawah dalam DTKS maka akan menjadi penerima bansos PKH.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah