SELAMAT! SISWA Ini Daftarkan NIK ke Sini Dapat Uang BLT Rp 2 Juta Non PIP Kemdikbud 2023 pip.kemdikbud.go.id

- 31 Oktober 2023, 09:40 WIB
siswa ini dapat uang BLT Rp 2 juta tanpa cek PIP Kemdikbud 2023 pip.kemdikbud.go.id, yuk daftarkan NIK ke kanal resmi di sini
siswa ini dapat uang BLT Rp 2 juta tanpa cek PIP Kemdikbud 2023 pip.kemdikbud.go.id, yuk daftarkan NIK ke kanal resmi di sini /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Siswa ini daftarkan NIK ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 pip.kemikbud.go.id.

PIP Kemdikbud 2023 sudah cair lagi ke siswa sekolah pemilik KIP (Kartu Indonesia Pintar) dengan nominal hingga Rp 1 juta ditransfer ke rekening SimPel Bank BNI, BRI dan BSI.

Cek laman SIPINTAR di link pip.kemdikbud.go.id untuk lihat status siswa penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 tahap 3.

Gunakan NIK NISN lalu login pip.kemdikbud.go.id lantas isi semua kolom sesuai keterangan tertera, selesaikan perhitungan lalu salin pada kolom tersedia dan klik "Cari".

Baca Juga: Cek Status Penerima PIP Kemdikbud 2023, Kapan Bantuan Cair dan Cara Mengecek Lewat HP di Pip.kemdikbud.go.id

SK Pemberian akan ditemui andai siswa berstatus sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 tahap 3 yang artinya uang BLT sudah dapat dicairkan ke ATM bank penyalur.

Namun andai SK Nominasi yang ditemui artinya siswa harus aktivasi rekening SimPel lebih dulu dengan datang ke bank penyalur.

Lebih lanjut jika NIK NISN siswa tak terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 tahap 3. Peserta didik bisa daftarkan NIK ke kanal resmi di sini bisa dapat uang BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 pip.kemikbud.go.id.

PKH 2023: Memberikan Uang BLT Kepada Siswa Sekolah

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x