Info PKH Hari Ini Apakah Sudah Cair atau Belum? Ini Cara Mengecek Bantuan Anak Sekolah Lewat HP

- 11 Oktober 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi. Cara mengecek penerima bantuan anak sekolah 2023, bansos PKH Tahap 4 apakah sudah cair dan hari ini.
Ilustrasi. Cara mengecek penerima bantuan anak sekolah 2023, bansos PKH Tahap 4 apakah sudah cair dan hari ini. /Pixabay/ed_davad

BERITA DIY - Simak info PKH hari ini Tahap 4 sudah cair atau belum lengkap cara mengecek bantuan anak sekolah lewat HP, berikut ini.

Hampir memasuki pekan kedua di bulan Oktober 2023 sudah banyak masyarakat yang saat ini mencari informasi apakah bansos PKH sudah cair ke rekening atau belum.

Sebagaimana diketahui, bansos PKH 2023 telah memasuki tahap penyaluran atau pencairan tahap 4 di bulan Oktober 2023 ini.

KPM dapat melakukan cek penerima bantuan khususnya untuk anak sekolah lewat HP dengan ikuti cara sebagai berikut.

Baca Juga: SYARAT KTP Ajukan KUR Mandiri 2023 KESINI Pinjaman Cair 500 juta, Ini Tabel Angsuran 1 Juta Bisa Tanpa Jaminan

Diketahui hingga berita ini ditulis, belum ada info pencairan bansos PKH Tahap 4 bulan Oktober 2023 mulai cair hari ini Rabu, 11 Oktober 2023.

Masyarakat khususnya KPM yang terdaftar di DTKS Kemensos tidak perlu khawatir karena program bansos PKH ini akan cair selama tiga bulan, mulai bulan Oktober hingga Desember 2023.

Pencairan bansos tiap tiga bulan ini akan dilakukan melalui kantor pos sedangkan melalui himbara akan dilaksanakan tiap dua bulan sekali.

Artinya ada penyesuaian jadwal dan nominal bnatuan yang diterima KPM yang dapat bansos melalui kantor pos dan himbara.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x