SELAMAT Bantuan Beras Bulog 10 Kg SUDAH CAIR di Daerah Ini, Cek Kategori Penerima Bansos Pangan Tahap 2

- 10 Oktober 2023, 11:40 WIB
Bantuan beras Bulog sebesar 10 kg sudah cair lagi di daerah ini, serta cek kategori penerima bansos pangan tahap 2.
Bantuan beras Bulog sebesar 10 kg sudah cair lagi di daerah ini, serta cek kategori penerima bansos pangan tahap 2. /Tangkap layar www.karanganyarkab.go.id

BERITA DIY - Selamat, bantuan beras Bulog sebesar 10 kg sudah cair lagi di daerah ini, serta cek kategori penerima bansos pangan tahap 2.

Akhirnya bantuan beras 10 kg kembali cair kepada para keluarga penerima manfaat (KPM).

Dilansir dari karanganyarkab.go.id, sebanyak 70.592 KPM di 17 kecamatan di daerah kabupaten Karangayar akan terima bantuan beras tersebut mulai hari ini, 10 Oktober 2023.

Proses penyaluran tersebut diawali dengan pemberangkatan truk Bulog dan penyerahan bantuan beras secara langsung di Pendopo RM. Said Rumah Dinas Bupati Karanganyar pada hari ini.

Baca Juga: SELAMAT Bansos Beras 10 Kg CAIR Oktober 2023, Tanggal Berapa? Ini Kategori Penerima Bantuan Pangan Tahap 2

Dengan adanya penyaluran bantuan pangan tahap 2 kali ini juga diharapkan agar semua masyarakat bisa mendapatkan beras disaat terjadinya kenaikan harga.

Sebagai informasi, bantuan beras Bulog ini merupakan bulan kedua yang sebelumnya juga sudah sempat cair pada bulan September lalu.

Selain itu disebut sebagai bansos pangan tahap 2 karena merupakan bagian dari program bantuan beras di bulan Maret, April, Mei lalu.

Penyaluran beras 10 kg akan terus dilakukan di sejumlah daerah lain hingga bulan November mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x