Tabel Cicilan KUR BRI 2023, Dapat Rp100 Juta Modal KTP Cuma Angsur 1 Jutaan Per Bulan: Daftar di kur.bri.co.id

- 6 Oktober 2023, 18:50 WIB
Ini cara pengajuan KUR BRI tanpa jaminan Agustus 2023, tabel angsuran KUR Rp100 juta dan bunga yang dibebankan kepada debitur.
Ini cara pengajuan KUR BRI tanpa jaminan Agustus 2023, tabel angsuran KUR Rp100 juta dan bunga yang dibebankan kepada debitur. /tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Berikut ini tabel cicilan KUR BRI 2023. Dapat uang Rp100 juta modal KTP cuma angsur 1 jutaan per bulan. Daftar online lewat kur.bri.co.id.

Pendaftaran KUR BRI 2023 masih dibuka hingga akhir tahun ini. Pelaku usaha bisa mendapatkan pinjaman cepat hingga Rp100 juta tanpa perlu jaminan.

KUR menjadi salah satu produk pinjaman yang paling laris dan banyak dicari. BRI menjadi salah satu instansi keuangan yang menyediakan program ini.

Pendaftaran KUR dilakukan secara offline melalui kantor bank BRI atau via online melalui laman kur.bri.co.id.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023, Ini Cara Dapat Uang Rp100 Juta Pakai KTP di kur.bri.co.id Cepat Cair

Produk KUR BRI terbagi menjadi 3 jenis di antaranya Super Mikro dengan limit pinjaman Rp10 juta, Mikro dengan maksimal pinjaman Rp100 juta, dan Kecil dengan batas plafon Rp500 juta.

Untuk mendapatkan pinjaman Rp100 juta, calon debitur bisa mengajukan pinjaman Mikro dengan cukup melengkapi syarat administrasi saja tanpa jaminan.

Bebas biaya admin, calon debitur cukup menyiapkan syarat seperti KTP, KK, Surat Izin Usaha dan juga Akta Nikah. Sementara bagi calon debitur yang mengambil pinjaman di atas Rp50 juta wajib menyertakan NPWP.

Suku bunga yang ditetapkan untuk pinjaman mikro ini juga rendah yakni mulai 6 persen untuk peminjaman pertama, 7 persen untuk debitur yang melakukan pinjaman kedua. Begitu seterusnya hingga bunga tertinggi yakni hanya 9 persen efektif  per tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x