Butuh Dana Cepat? Ajukan Pinjaman di KUR BRI Rp100 Juta Tanpa Jaminan Modal KTP Cicilan Mulai 1 Jutaan

- 5 Oktober 2023, 16:48 WIB
Info KUR BRI tanpa jaminan yang bisa cair hingga Rp 100 juta dilengkapi tabel angsuran 5 tahun dan cara daftar online di kur.bri.co.id.
Info KUR BRI tanpa jaminan yang bisa cair hingga Rp 100 juta dilengkapi tabel angsuran 5 tahun dan cara daftar online di kur.bri.co.id. /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Butuh dana cepat. Segera ajukan pinjaman di KUR BRI Rp100 juta tanpa jaminan modal KTP. Bisa dicicil mulai 1 jutaan aja.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan program pinjaman yang diberikan sejumlah instansi keuangan untuk membantu mendorong majunya UMKM di Indonesia.

Mengingat tak sedikit pelaku usaha yang mengalami kendala finansial untuk mempertahankan usaha mereka.

Guna terus meningkatkan perputaran roda ekonomi masyarakat, BRI menjadi salah satu instansi keuangan yang mefasilitasi KUR.

Baca Juga: Pakai KTP, Pinjaman KUR Mandiri 2023 Cair Rp 500 Juta, Cek Syarat Pengajuan, Bunga dan Tabel Angsuran

BRI menyediakan beragam jenis KUR mulai dari Super Mikro, Mikro, hingga Kecil. Plafon pinjaman yang ditawarkan juga beragam.

Bank BRI juga memberikan suku bunga yang rendah bagi pelaku usaha yang hendak melakukan pengajuan KUR Super Mikro mulai dari 3 persen per tahun.

Sementara untuk kategori KUR lainya, suku bunga terendah yang ditetapkan yakni sebesar 6 persen dan paling tinggi 9 persen efektif per tahun.

Calon debitur juga bisa mendapatkan kemudahan pinjaman tanpa jaminan hingga nominal Rp100 juta melalui KUR BRI 2023 Mikro.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x