Sebelum Ambil Uang Bantuan PIP 2023, Cek Link Pip.kemdikbud.go.id Penerima, Status Terbaru PIP Kemdikbud 2023

- 5 Oktober 2023, 07:44 WIB
Ilustrasi - Sebelum ambil uang bantuan PIP 2023 cek link pip.kemdikbud.go.id nama penerima, status terbaru siswa PIP Kemdiikbud 2023.
Ilustrasi - Sebelum ambil uang bantuan PIP 2023 cek link pip.kemdikbud.go.id nama penerima, status terbaru siswa PIP Kemdiikbud 2023. /Tangkap Layar pip.kemendikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi sebelum ambil uang bantuan PIP 2023 cek link pip.kemdikbud.go.id nama penerima, status terbaru siswa PIP Kemdiikbud 2023.

Siswa sekolah penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 bisa langsung ambil uang bantuan tersebut di bank penyalur.

Pencairan bantuan PIP Kemdikbud 2023 ini akan diberikan langsung ke rekening Simpel milik siswa sekolah yang sudah diaktivasi.

Namun begitu sebelum mengambil uang bantuan, ada baiknya cek status pencairan dan apakah menjadi penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023.

Baca Juga: PIP Kemdikbud Termin 3 Cair Oktober! Cek Siswa Penerima BLT Rp 1 Juta Pakai NISN NIK di pip.kemdikbud.go.id

Cukup buka link pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN siswa sekolah penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023.

Akan ada rincian nama siswa dan apakah mendapat bantuan PIP Kemdikbud, serta status pencairan bagi yang sudah aktivasi rekening.

terdapat beberapa tanda yakni SK Nominasi untuk siswa sekolah yang ditetapkan sebagai penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 dan harus segera aktivasi rekening ke bank penyalur.

Kemudian SK Pemberian, merupakan status bantuan PIP Kemdikbud 2023 bagi siswa yang sudah bisa mengambil bantuan di bank atau rekening.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah