Nama Penerima PIP Oktober 2023 Bisa Cek Lewat HP DI SINI, Siswa SD-SMA Pemilik KIP atau Tidak Dapat BLT 1 Juta

- 3 Oktober 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi - Nama penerima PIP Oktober 2023, bisa cek lewat HP di sini, siswa SD, SMP, SMA-SMK pemilik KIP atau tidak dapat BLT Rp1 juta.
Ilustrasi - Nama penerima PIP Oktober 2023, bisa cek lewat HP di sini, siswa SD, SMP, SMA-SMK pemilik KIP atau tidak dapat BLT Rp1 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi nama penerima PIP Oktober 2023, bisa cek lewat HP di sini, siswa SD, SMP, SMA-SMK pemilik KIP atau tidak dapat BLT Rp1 juta lagi.

Nama penerima PIP Kemdikbud 2023 per Oktober bisa dicek via SIPINTAR yang beralamat di pip.kemdikbud.go.id secara online dan mandiri pakai HP pribadi.

Menurut jadwal pencairan PIP Kemdikbud 2023, bulan Oktober ini masuk dalam penyaluran termin 3 yang mana dicairkan mulai bulan ini hingga Desember 2023.

Nantinya, usai termin 3 atau tepatnya pergantian tahun 2024. Bantuan PIP Kemdikbud akan dibagikan kembali untuk siswa SD-SMA yang punya KIP maupun tidak punya KIP.

Baca Juga: Hore! Siswa Tak Terdaftar PIP di pip.kemdikbud.go.id Bisa Dapat Uang Rp 2 Juta, Yuk Daftar Online di Sini

Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebagai penerima PIP Kemdikbud pada tahun 2024. Selengkapnya bisa simak terus artikel ini hingga selesai.

Nominal bantuan PIP Kemdikbud 2023 berbeda-beda

Sebagaimana diketahui, bantuan PIP Kemdikbud 2023 hanya diberikan kepada siswa jenjang SD, SMP, SMA-SMK dari keluarga miskin atau rentan miskin.

Besaran bantuan yang diberikan kepada siswa juga akan berbeda. Nominal PIP Kemdikbud 2023 akan mengikuti jenjang pendidikan yang saat ini sedang ditempuh.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah