CAIR BESOK! BLT Anak Sekolah Rp 2 Juta non PIP Kemdikbud 2023 Ditransfer Oktober ke ATM: Cek Cara Daftar PKH

- 30 September 2023, 09:52 WIB
Ilustrasi - Cair besok! BLT anak sekolah Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 ditransfer Oktober ke ATM, cara cek penerima dan daftar PKH di Cek Bansos.
Ilustrasi - Cair besok! BLT anak sekolah Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 ditransfer Oktober ke ATM, cara cek penerima dan daftar PKH di Cek Bansos. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Cair besok! BLT anak sekolah Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 ditransfer Oktober ke ATM, cek cara daftar PKH di sini.

Demi membantu finansial anak sekolah pemerintah memberikan BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 cari besok Oktober di ATM.

BLT Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 adalah Program Keluarga Harapan (PKH) yang digalakan Kemensos.

Ketahui cara cek dan daftar penerima BLT Rp 2 juta PKH anak sekolah, baca selengkapnya hingga akhir artikel.

Baca Juga: Bantuan Anak Sekolah PIP Kemdikbud 2023 Cair Rp1 Juta, Login Pip.kemdikbud.go.id Cek Daftar Penerima

PKH 2023 adalah bantuan untuk anak sekolah diluar PIP Kemdikbud 2023. BLT tersebut cair secara bertahap, 4 kali dalam setahun, setiap tiga bulan sekali, melalui ATM Himbara serta Kantor Pos.

Sehingga pada Oktober 2023 besok, uang Rp 2 juta ini hanya akan cair Rp 500 ribu. Rp 1,5 juta sisanya sudah ditransfer di tahap sebelumnya.

Uang Rp 2 juta BLT PKH anak sekolah diberikan kepada mereka yang duduk di bangku SMA/SMK, sementara untuk anak SD dan SMP nominalnya berbeda.

Nominal BLT PKH anak sekolah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x