Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Ajukan ke Aplikasi Ini Bukan Bank, Ini Syarat Agar Langsung Cair!

- 20 September 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan ajukan ke aplikasi ini bukan bank dan syarat agar langsung cair.
Ilustrasi - Pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan ajukan ke aplikasi ini bukan bank dan syarat agar langsung cair. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Ketahui pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan ajukan ke aplikasi ini bukan bank dan syarat agar langsung cair.

Syarat pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan dan cara ajukan pinjol di aplikasi Pinang mudah serta tidak memakan waktu.

Pengajuan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan bisa langsung cair dalam waktu kurang lebih 15 menit asalkan memenuhi syarat yang ditetapkan.

Sebagaimana diketahui fintech lending atau pinjaman online (pinjol) tumbuh subur di Indonesia. Namun banyak yang masih ilegal dan menyediakan suku bunga tinggi.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI 2023 Cair Rp 25 Juta, Tanpa Jaminan, Bunga Rendah, Tenor Panjang, Cek Syaratnya di Sini 

Di tengah menjamurnya aplikasi pinjol, PT Bank Rakyat Indonesia menghadirkan pinjaman online BRI Pinang untuk nasabah setia yang butuh dana mendesak.

Pinjaman online BRI Pinang menjadi solusi karena aplikasi pinjol ini sudah terdaftar dan terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pun, suku bunga pinjaman online BRI Pinang terbilang rendah hanya 1.24 persen per bulan dengan tenor maksimal 12 bulan dan plafon mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta.

Anda yang saat ini sedang butuh dana mendesak bisa ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan langsung cair lewat aplikasi Pinang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah