Bunga Pinjaman Online BRI Rp20 Juta 2023 Cuma 1.24 Persen, Ajukan Pinjol Tanpa Jaminan Langsung Cair ke Sini

- 18 September 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi - Bunga pinjaman online BRI Rp20 juta 2023 cuma 1.24 persen, yuk ajukan pinjol tanpa jaminan langsung cair lewat aplikasi Pinang.
Ilustrasi - Bunga pinjaman online BRI Rp20 juta 2023 cuma 1.24 persen, yuk ajukan pinjol tanpa jaminan langsung cair lewat aplikasi Pinang. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Daftar pinjaman online BRI langsung cair dan tanpa jaminan sedang banyak dicari. Berikut informasi bunga pinjaman online BRI Rp20 juta 2023 cuma 1.24 persen, ajukan pinjol tanpa jaminan langsung cair di aplikasi Pinang.

Kamu sedang membutuhkan dana mendesak dan ingin mengajukan pinjaman ke bank BRI tanpa jaminan? Jika iya, aplikasi Pinang bisa menjadi solusi dari permasalahanmu.

Pinang adalah pinjaman online BRI tanpa jaminan dan tanpa agununan yang dikelola Bank Raya Indonesia anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia. Pinang termasuk salah satu pinjol resmi OJK yang legal dan terverifikasi.

Aplikasi pinjaman online dari bank BRI ini hadir dengan menawarkan kemudahan. Hal itu bisa dilihat dari bunga pinjaman online BRI Pinang yang ringan yakni 1.24 persen per bulan.

Baca Juga: Cair Hitungan Menit, Ajukan Pinjaman Online BRI Legal OJK Rp 25 Juta Tanpa Jaminan ke Sini, Bunga 1,24 Persen

Kemudian pinjaman online BRI Pinang juga menawarkan plafon yang besar, mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta. Kamu pun bisa mengajukan pinjaman Rp20 juta tanpa jaminan langsung cair di sini.

Tenor pinjaman online BRI juga panjang. Cicilan bisa kamu angsur selama 12 bulan dengan angsuran mulai Rp100 ribuan untuk plafon tertentu.

Lalu apa saja syarat untuk mengajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan ini dan bagaimana cara daftarnya?

Syarat pinjaman online BRI di antaranya 1. Warga Negara Indonesia, 2. Memiliki e-KTP/KTP yang masih berlaku, 3. Berusia minimal 21 tahun/sudah menikah, maksimal 54 tahun, 4. Memiliki penghasilan tetap atau memiliki usaha yang menghasilkan, dan 5. Memiliki handphone/smartphone dengan sistem operasi android yang terkoneksi dengan jaringan internet dengan nomor GSM atau CDMA yang terdaftar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah