Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Daftar di Pinang Bukan KUR: Syarat Langsung Cair Hitungan Menit

- 14 September 2023, 17:10 WIB
llustrasi - Pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan daftar di aplikasi Pinang bukan KUR dan syarat langsung cair dalam hitungan menit.
llustrasi - Pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan daftar di aplikasi Pinang bukan KUR dan syarat langsung cair dalam hitungan menit. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan daftar di Pinang bukan KUR serta syarat agar langsung cair dalam hitungan menit.

Di tengah pertumbuhan aplikasi fintech lending, pinjaman online BRI bernama Pinang ini bisa menjadi pertimbangan bagi debitur yang membutuhkan dana mendesak.

Pasalnya pinjaman online BRI Pinang adalah aplikasi fintech lending atau pinjol resmi yang telah terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga aman.

Melalui Pinang, debitur bisa mengajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan dan langsung cair hanya lewat smartphone tanpa ke bank.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang Rp50 Juta di Pinjaman Online KSM Mandiri Langsung Cair, Bunga Rendah Syarat Mudah

Berbeda dengan KUR atau Kredit Usaha Rakyat, pinjaman online BRI terbuka bagi setiap nasabah bukan pelaku usaha saja.

Selain itu pinjaman online BRI memiliki proses pengajuan dan syarat yang lebih mudah jika dibandingkan dengan KUR.

Kemudian pinjaman online BRI juga tanpa jaminan karena termasuk program KTA tak seperti KUR yang wajib memakai agunan untuk pengajuannya.

Kemudahan lain dari pinjaman online BRI adalah persayaratannya yang mudah, tenor panjang, bunga ringan, hingga plafon besar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x