Syarat Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan 2023, Daftar di Sini Langsung Cair Hitungan Menit

- 19 September 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi - Syarat Pinjaman Online BRI Rp25 juta tanpa jaminan 2023, daftar di aplikasi Pinang langsung cair dalam hitungan menit.
Ilustrasi - Syarat Pinjaman Online BRI Rp25 juta tanpa jaminan 2023, daftar di aplikasi Pinang langsung cair dalam hitungan menit. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Syarat pinjaman bank BRI tanpa jaminan untuk usaha, daftar pinjaman bank BRI, hingga tabel pinjaman online BRI banyak dicari.

Berikut informasi syarat pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan 2023 dan daftar di sini langsung cair dalam hitungan menit tak perlu ke bank.

Pinjaman online BRI sangat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan dana mendesak. Pelaku usaha pun bisa memanfaatkan layanan fintech lending dari bank BRI ini untuk mendapatkan tambahan modal.

Berbeda dengan pinjaman konvensional, pinjaman online BRI bisa diajukan tanpa jaminan dan langsung cair. Plafon pinjaman pun besar mulai Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Cuma Input NIK KTP Tanpa ke Bank Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Lalu apa saja syarat pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan 2023 dan bagaimana cara daftar agar pinjaman langsung cair?

Bank BRI memiliki sejumlah daftar pinjaman online, salah satunya adalah Pinang yang dikelola oleh Bank Raya Indonesia anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia.

Pinjaman online BRI Pinang ini menyediakan plafon hingga Rp25 juta dengan suku bunga 1.24 persen dan tenor 12 bulan.

Angsuran pinjaman online BRI Pinang mulai Rp100 ribuan untuk sejumlah plafon tertentu karena suku bunga yang rendah dan tenor yang panjang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah