Ayo UMKM Input Data KTP ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta Tak Mesti Cek BPUM BRI efrom.bri.co.id 2023

- 19 September 2023, 12:15 WIB
Selamat UMKM input data NIK KTP ke link ini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta September, tak mesti cek BPUM BRI efrom.bri.co.id 2023 kapan cair.
Selamat UMKM input data NIK KTP ke link ini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta September, tak mesti cek BPUM BRI efrom.bri.co.id 2023 kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Ayo UMKM input data KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak mesti cek BPUM BRI efrom.bri.co.id 2023 kapan cair.

Informasi BPUM 2023 kapan cair dan cara daftar di BRI efrom.bri.co.id saat ini sedang banyak dicari oleh UMKM guna bisa dapat BLT Rp 2,4 juta.

UMKM mesti tahu dengan input data KTP ke laman ini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tak perlu lagi cek BPUM di BRI efrom.bri.co.id dan BNI banpersbpum.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) terakhir kali cair adalah pada tahun 2021 silam ke UMKM yang telah memenuhi syarat.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Rp 700 Ribu Sudah Ditransfer ke UMKM yang Terdaftar di Sini, Bukan Eform BPUM BRI 2023

Pada tahun 2020 untuk pertama kalinya bansos BPUM disalurkan dan menjadi harapan UMKM yang terdampak laju perekonomiannya akibat pandemi.

Pada saat itu UMKM bisa menerima uang BLT Rp 2,4 juta yang dicairkan melalui bank HIMBARA (BNI, BTN, BRI, Mandiri) atau PT POS Indonesia.

Ketika itu UMKM yang memenuhi syarat bisa daftar bansos BPUM di laman BRI efrom.bri.co.id atau BNI banpersbpum.id.

Perlu diingat bahwa BPUM sejak 2022 lalu sudah tidak berlanjut, namun UMKM jangan khawatir karena ada alternatif lain guna bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta di tahun ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah